Khasiat Daging Tupai Bagi Tubuh

Tupai hidup di pohon – pohon yang rindang dan cukup tinggi. Hewan tupai membuat sarang dari ranting – ranting pohon. Biasanya hewan tupai hidup di hutan yang rindang dan tropis. Mereka juga sering muncul pada malam hari untuk mencari makan. Tupai merupakan hewan yang cukup cerdik dan ia memiliki ukuran otak yang cukup besar. Saat musim dingin, tupai akan memilih untuk mengumpulkan makanan yang tidak mudah basi seperti biji – bijian.
 Banyak yang percaya bahwa daging tupai dapat menyembuhkan pelbagai penyakit seperti ginjal, kanker dan lain-lain. Sebenarnya tidak hanya daging tupai saja yang berkhasiat. Beberapa bagian tubuh tupai dipercaya juga memiliki kasiat. Otak tupai dipercaya dapat menyembuhkan keterbelakangan mental. Sedangkan janin tupai juga dipercaya berkhasiat bagi wanita mandul. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

1. Mencegah penyakit jantung
Daging tupai yang tidak mengandung kolesterol dapat digunakan sebagai obat untuk orang yang menjangkit sakit jantung. Selain itu daging tupai juga menjadi pencegah gagal jantung sebelum hal itu terjadi.

2. Menyembuhkan Diabetes
Diabetes mellitus adalah suatu kondisi di mana pankreas tidak lagi menghasilkan insulin yang cukup atau sel berhenti merespons insulin yang dihasilkan, sehingga glukosa dalam darah tidak dapat diserap ke dalam sel-sel tubuh. Gejala meliputi sering buang air kecil, lemas, haus yang berlebihan, dan kelaparan.

3. Mengobati Keterbelakangan Mental
Untuk mengobati anak berkebutuhan khusus tersebut bisa dengan memberi mereka makan otak tupai dipercaya kandungan gizi pada otak tupai dapat memberi rangsangan baik pada otak dan mental anak.

4. Mengobati Kencing Manis
Sebagai obat kencing manis anda dapat merebus daging tupai. Kuliti sebelum anda merebus daging tupai tersebut. Setelah daging cukup lunak, anda dapat mengorengnya dan memakannya.

5. Sebagai obat Rematik
Daging tupai juga bisa menjadi alternatif bagi penderita penyakit rematik untuk pengobatan karena kandungan protein yang tinggi pada daging tupai dipercaya dapat meringankan mengatasi rematik.

6. Penambah Stamina Pria
 kandungan beberapa vitamin pada otak tupai dapat digunakan bagi anda yang ingin menambah stamina. Daging tupai dapat menjadi penambah stamina alami bagi tubuh anda.

7. Memberi Kesuburan Pada Wanita
Disarankan bagi anda yang mengalami kemandulan untuk mengkonsumsi daging tupai bayi. Karena dipercaya daging tupai dapat memberikan kesuburan pada wanita yang ingin cepat hamil.

Posting Komentar